Website Puskesmas Tenayan Raya Permudah Warga Dapatkan Layanan Kesehatan

Website puskesmas tenayanraya (Pekanbaru.go.id)

Jalurkota.com, Pekanbaru - Puskesmas Rawat Inap Tenayan Raya saat ini telah memiliki website dalam memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19. 

Diketahui, diantara puskesmas di Pekanbaru, Puskesmas Rawat Inap Tenayan Raya yang pertama memiliki website.

Kepala Puskesmas Rawat Inap Tenayan Raya, Nel Afni L SKM, MKM, Kamis (27/5) mengatakan, pembuatan website puskesmas sudah rampung, dan sudah bisa akses oleh masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya masyarakat Kecamatan Kulim dan sekitarnya di : https://puskesmas-tenayanraya.pekanbaru.go.id

Menurutnya, dalam website puskesmas berisi konten meliputi isi profil puskesmas, kepegawaian, alur pelayanan, data Covid-19 dan data vaksin.

“Tujuan pembuatan website ini untuk keterbukaan informasi Publik serta mendukung program Walikota Pekanbaru Smart City Madani,” jelasnya.

Lebih lanjut Nel Afni menjelaskan, Puskesmas Tenayan Raya merupakan salah satu fasilitas kesehatan rawat inap yang dapat di akses oleh seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, terutama di Kecamatan Kulim.

Puskesmas Tenayan Raya beralamatkan di Jalan Budi Luhur, Kecamatan Tenayan Raya, Komplek Kecamatan Tenayan Raya dengan memiliki Motto Melayani Dengan Smart, Anda Sehat, Kami Puas.

Misi: 

1. Meningkatkan Kualitas Standar Pelayanan Medis

2. Meningkatkan Kualitas dan Ketersediaan Sumber Daya Kesehatan serta Sarana dan Prasarana Kesehatan

3. Meningkatkan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektoral dalam Gerakan Masyarakat Sehat, 

Kemudian Visi Menjadi Pusat Layanan Kesehatan Utama di Wilayah Kerja Puskesmas Rawat Inap Tenayan Raya.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait